Jumat, 27 Oktober 2017

Sepatu Empuk 910 (nine ten)

910 (baca: nine ten) shoes

Saya menemukan sepatu Nineten ini saat tengah jalan-jalan di AEON BSD Tangerang.
Di Semarang, kota saya, enggak pernah lihat merk ini.

Awal tertarik karena bentuk dan warnanya cakep. Kayaknya cocok buat jalan-jalan ataupun buat olah raga nih, batin saya.

Saat lirik harganya: 300 sekian ribu.
Cobain aah...

Pas saya ambil dari rak, eh..ni sepatu ringan banget yak. Kuat gak nih?

"Kuat, bu. Banyak yang pake. Awet", begitu kata mba SPG meyakinkan saya.

Slep! Sepatunya gampang dipake. Gak ribet dengan tali.

Cakep yah

Coba buat jalan... wow...empuuuk. Rasanya nyamaaan sekali.

Ditambah info dari SPG bahwa ada diskon 20%, jadi jatuhnya 200 sekian puluh ribu. Langsung beli dah 😄

Model Kazumi
Suami ikutan beli.hihihi

Dan sekarang saya paham kenapa banyak orang yang suka jalan-jalan pakai sepatu. Saya tadinya males banget pake sepatu, kemana-mana pilih make sendal. Tapi sejak punya sepatu kazumi 910 ini, bawaannya pengen pake sepatu terus.hahaha.. lebaaay

Action dulu pake sepatu baru 😁

Cuma 1 yang kurang nyaman bagi saya, yaitu harus pake kaos kaki. Kalau gak pake kaos kaki maka kelingking saya jadi lecet 😢

Gak apa-apa lah. Belajar nutup aurat juga 😊

Kalau mau empuk, pastikan ada tulisan
MEMORY FOAM di sol dalam

Btw...sebetulnya agak penasaran juga sama sepatu ini.

Di sepatu maupun dus nya terpampang tulisan jepang. Padahal ini 100% made in indonesia loh!

Dus nya

Apa sepatu Nineten di ekspor ke jepang ya?
Atau strategi dagang aja 😜

Ada yang tau? ☝️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar